Jumat, 01 April 2011

only one ..

Only one ..
hmmm mungkin dua kata itu yang bisa gue bilang sekarang , pada dia yang selama 9 bulan ini nemanin gue ;)
entah kenapa gue bentah ma dya , fisikli dia bisa aja tapi gue suka , nyaman dekat dia . hhmm mungkin karna dia orang sering memanjakan gue kali yaa , hmm tapi tidak juga sih ^,^
pokoknya dia nih selalu ada setiap gue butuh, standby everthing hehehe. 
selalu bisa ngertiin gue, selalu bisa ngontrol emosi gue yang biasa gak stabil , selalu bisa buat gue nyaman ;p
hhmmmm, tapi biasa juga nyebelin .
hobby nya tuh manjatin gunung - gunung di indonesia. bahasa mahasiswa nya "mapala". gue jujur kurang sejalan dengan hobby nya itu.
dikit-dikit mau ekspedisi ke gunung inilah ke wilayah inilah , kan gue jadi di tinggalin doong huhuhu :( gue kan gak suka tuh , makanya gue selalu ngelarang dia . gue gak mau aja jauh dari dia hihhihi (lebay) banget yak' hehehe biarin ^,^
Yaaah, semoga aja dia nya ngerti ! hehehe yaaa sayang honey bunny hahahaha :-*
Million love with you ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar